Senin, 19 September 2011

MEMBERI DAN MENERIMA

Terus kreatif, gigih dan sabar

Selama ini pernahkah kita berfikir bahwa dalam hidup kita lebih banyak menerima atau memberi? Mayoritas dari manusia adalah menerima, karena menerima memang lebih menyenangkan daripada memberi, dengan menerima kita berfikir bisa lebih banyak memiliki, dengan menerima kita berpikir tidak mengurangi apa yang sudah menjadi milik kita, benarkah?

Tetapi sebenarnya jika kita ingin lebih banyak menerima, kita harus lebih banyak memberi, sepertinya halnya dalam dunia pemasaran, banyak orang-orang atau perusahaan-perusahaan besar sekalipun memberi lebih dahulu yaitu melalui biaya promosi, setelah itu mereka akan lebih banyak menerima melalui penjualan mereka yang bisa meningkat hasil dari promosi tersebut. Seperti halnya juga dalam kehidupan kita, jika kita lebih banyak beramal dengan tulus pasti dalam kehidupan kita, kita akan lebih banyak menerima berkat.

Begitu juga jika kita menginginkan sebuah kemajuan dalam hidup kita, kita harus memberi dahulu dengan berusaha terus dengan giat, maka kitapun akan menerima hasil dari usaha kita tersebut. Dalam berusaha kita di tuntut harus kreatif, gigih dan sabar, jangan pernah putus ada jika mengalami kegagalan.

Dan percaya juga kita tidak akan menerima dahulu sebelum kita memberi maksudnya kita tidak akan menerima hasil dahulu sebelum kita berusaha. Oleh sebab itu untuk sebuah kemajuan diri kita, perbanyaklah memberi maka kita akan lebih banyak menerima hasil


NEXT : Menghadapi kegagalan

Just Joke :

Membatalkan perjanjian bersama

Pengakuan seorang suami: “Setelah mendengar ceramah perkawinan tiga hari yang lalu, saya dan istri sepakat memegang janji untuk tidak akan pergi tidur kalau masih marah.
Tapi mungkin kami harus membatalkan perjanjian itu, karena sudah tiga hari ini kami tidak tidur…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar