Senin, 24 Januari 2011

WAKTU

Terus Kreatif. Gigih dan Sabar

Pada saat ini sudahkah para pembaca memikirkan tentang mimpi kalian atau cita-cita kalian atau kesuksesan yang ingin di capai? Jika belum cepatlah berpikir ke arah situ, dan bagi yang sudah memikirkannya sudahkah bertindak? Jika juga belum cepatlah kearah situ, janganlah membuang-buang waktu karena waktu tidak akan bisa kembali lagi.

Waktu merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam kehidupan manusia karena waktu tidak bisa di beli dan tidak bisa di ulang kembali, setiap detik, menit, jam akan sangat berharga jika kita memanfaatkannya secara maksimal. Dalam setiap detik, menit, jam bisa merubah keadaan dan kehidupan kita.

Memang betul ada pernyataan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, tetapi alangkah lebih baik lagi jika kita tidak terlambat bukan, Terlambat biasanya dimiliki sebagian besar oleh orang-orang yang kurang bisa menghargai waktu, karena bagi mereka waktu adalah merupakan suatu hal yang kurang penting.

Orang-orang yang sudah suksespun masih banyak yang merasa kekurangan waktu,( kalau bisa sehari jangan 24 jam tetapi 36 jam atau lebih hehe bercanda) mereka masih merasa kurang waktu untuk mengembangkan kehidupan mereka, bisnis mereka, keluarga mereka dll. Karena waktupun terbatas kita juga harus pandai mengatur dan membagi waktu.

Jadi apa yang bisa kita lakukan sekarang untuk masa depan dan kesuksesan kita lakukanlah sekarang, jangan pernah menunda, jangan terlalu banyak pertimbangan dahulu, karena salah benarnya akan kita ketahui setelah kita bertindak. Ingat waktu kita terbatas dan tidak pernah bisa diulang kembali.

Ada Saran atau Tambahan?

Demikianlah Rahasia Hidup sukses minggu ini, tunggu Rahasia Hidup Sukses minggu selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar