Senin, 18 Oktober 2010

BATAS KEMAMPUAN

Terus kreative, gigih dan sabar

Setiap manusia mempunyai batas kemampuan! setujukah anda dengan statement ini? jika anda setuju, apa yang menjadi alasan? setiap manusia di berikan kemapuan, tetapi menurut saya tidak ada batasnya, jadi menurut saya, saya tidak setuju dengan statement diatas, mengapa?

Seperti yang telah saya tulis diatas, manusia memang di berikan kemampuan atau skill, tetapi tidak ada batasnya selama manusia itu mau mengembangkan kemampuannya, kecuali jika manusia itu sendiri yang membatasi kemampuannya atau tidak mau mengembangkan diri sendiri. Bisa dibayangkan jika kemampuan kita sebagai manusia dibatasi.

Mengembangkan kemampuan atau memetahkan batas kemampuan kita sangatlah penting untuk kemajuan kita, selalu banyak cara untuk mematahkan batas kemampuan kita kalau kita mau, karena media untuk mematahkan batasnya pun sudah banyak, misalnya melalui buku, kursus-kursus, seminar, tv, radio, pengalaman orang lain dsb, 1 cara paling berharga untuk mematahkan batas kemampuan kita adalah melalui belajar dari pengalaman kita sendiri.

Melalui pengalaman kita sendiri kita akan belajar banyak sekali, mulai dari kesalahan kecil hingga kesalahan besar, mulai dari keberhasilan kecil hingga keberhasilan besar, jadi jangan pernah meremehkan penglaman kita sediri, itu akan sangat berarti bagi kita sendiri.

Anda harus percaya dengan kedahsyatan kemampuan anda. Sekarang bisakah anda mematahkan batas kemapuan diri anda sendiri? saya pasti bisa jika anda menginginkannya, jika anda sudah bisa mematahkannya, kesuksesan untuk anda telah menanti.

Demikian rahasia hidup sukses minggu ini, nantikan rahasia hidup sukses minggu berikutnya

2 komentar: