Selasa, 12 Oktober 2010

JANGAN PERNAH PUAS

Terus kreative, gigih dan sabar

Apakah saat ini anda sedang melakukan sesuatu untuk tujuan tertentu? jika iya apakah sudah tercapai? dan apakah anda juga merasa puas? pasti ada beberapa orang yang merasa puas dan ada beberapa orang juga tidak merasa puas

Menurut anda sebaiknya seperti apa jika anda sudah mencapai tujuan anda, apakah anda merasa puas atau tidak, Menurut saya apapun tujuan dari kita, kita harus bisa mencapainya, dan jika kita sudah mencapainya, lebih baik tidak merasa puas dengan apa yang telah kita capai. Mungkin anda bingung dengan apa yang saya maksud.

Yang saya maksud merasa tidak puas dengan apa yang telah kita capai disini adalah hal positif, artinya secara psikologi jika kita sudah merasa puas, kita tidak ada lagi niat melakukan pengembangan-pengembangan berikutnya dari apa yang telah kita capai, dan hasilnya pasti kita akan berjalan di tempat aja.

Tetapi sebaliknya jika kita tidak merasa puas denagan apa yang telah kita capai maka akan ada niat melakukan pengembangan-pengembangan berikutnya dari apa yang telah kita capai, artinya kita akan semakin maju kedepan dari tujuan-tujuan semula.

Di dalam kehidupan. kita harus dituntut melakukan pengembangan-pengembangan agar kita tidak ketingalan dengan yang lain, jika orang lain terus melakukan pengembangan karena selalu merasa tidak puas, bagaimana dengan kita? pastinya kita harus bisa juga terus melakukan pengembangan karena merasa tida puas.

Pengembangan bisa dilakukan dari banyak sisi, sebagai contoh misalkan kita bertujuan ingin memiliki sebuah usaha sendiri, jika kita sudah mencapainya, janganlah kita merasa puas, terus kembangkan dengan membuka cabang-cabang baru misalnya, mana yang lebih baik menurut anda mempunyai usaha tanpa cabang atau mempunyai usaha dengan mempunyai cabang.

Selalu merasa tidak puaslah demi pengembangan-pengembangan dan kemajuan diri kita

Demikianlah rahasia hidup sukses minggu ini, nantikan rahasia hidup sukses minggu berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar