Senin, 25 Oktober 2010

NILAI PLUS

Terus kreative, gigih dan sabar

Pernahkah kita bertanya pada diri kita, setiap yang kita lakukan ada nilai plusnya atau nilai lebih dari apa yang sedang kita lakukan? Harapan saya pernah dan ada nilai plus dari setiap apa yang kita lakukan.

Mempunyai nilai plus dari setiap apa yang kita lakukan adalah sangat penting, karena ini akan di lihat pada hasil dari yang kita lakukan tersebut, jika kita melakukan sesuatu tanpa nilai plus apapun didalamnya, maka hasilnya pun tidak ada nilai plusnya, dan terasa sangat datar saja, tetapi sebaliknya jika kita melakukan sesuatu ada nilai plusnya maka hasilnya pun akan ada nilai plusnya, dan itu akan terasa sangat memuaskan.

Nilai plus yang saya maksud disini adalah apakah ada keistimewaan atau kelebihan dari setiap apa yang sedang kita lakukan, misalnya kita mau mendirikan sebuah usaha, tentunya supaya usaha kita bisa berhasil salah satunya yang kita lakukan dengan berpromosi entah itu dari koran, mulut ke mulut, brosur, atau jika kita mempunyai dana lebih bisa berpromosi lewat media elektronik radio atau tv misalnya, tetapi kita mencoba selain berpromosi seperti diatas juga melakukan promosi melalui internet, padahal kita sendiri tidak bisa menggunakan komputer.

Karena tidak bisa menggunakan komputer, pastinya kita belajar menggunakan komputer lalu internet, setelah bisa kita juga belajar cara-cara berpromosi melalui internet. Saya yakin dengan semakin banyak media untuk berpromosi maka semakin besar juga peluang untuk bisa berhasil dalam menjalankan usaha kita.

Oleh sebab itu nilai plus dari contoh diatas tentunya akan membuahkan hasil yang memuaskan, coba berikan nilai plus dari setiap apa yang kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, pastinya mau dong mendapatnkan hasil yang memuaskan.

Demikianlah rahasia hidup sukses minggu ini, tunggu rahasia hidup sukses minggu selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar