Senin, 09 Agustus 2010

SUKSES ADALAH PILIHAN

Terus kreative, gigih dan sabar

Jika anda menginginkan sebuah kesuksesan, maka pilihlah untuk menjadi sukses, itu yang seharusnya anda lakukan, karena sukses adalah sebuah pilihan. Kesuksesan tidak datang begitu saja, jika anda sudah memilih kesuksesan dan anda berkomitmen maka jalan menuju ke arah kesuksesan terbuka lebar, mulai dari pola pikir anda, tingkah laku anda serta kesempatan akan datang kepada anda.

Banyak juga orang mengatakan bahwa sukses (dalam hal financial) di sebabkan karena dia beruntung atau turunana dari orang tuanya, memang ada benarnya, meskipun seseorang bisa sukses karena keberuntungan atau turunan dari orang tuanya, jika orang itu tidak memilih untuk menjadi sukses maka kesuksesan yang ia dapat dari keberuntungan atau dari orang tuanya tidak akan bertahan lama.

Kenapa itu bisa terjadi? karena jika orang itu tidak memilih menjadi sukses, maka ia tidak memiliki pola pikir, tingkah laku, kesempatan dll seperti orang yang memilih untuk menjadi sukses, seperti yang sudah saya tulis pada paragraf 1. Karena tidak memilikinya maka ia tidak bisa mempertahankannya.

Sebagai contoh, ada seseorang yang bisa sukses secara financial yang didapat dari orang tuanya atau keberuntungan, karena ia tidak memilih untuk menjadi sukses, maka ia tidak bekerja secara maksimal atau bahkan tidak bekerja sama sekali untuk mengelola kesuksesannya tersebut, atau yang lebih buruk malah menghambur-hamburkannya, apakah kesuksesannya akan bertaha lama? Pilihlah untuk menjadi sukses, karena sukses adalah pilihan

Demikian rahasia hidup sukses minggu ini, nantikan rahasia hidup sukses minggu berikutnya

1 komentar:

  1. dipasang dimana link blog saya mas? saya tidak mendapatinya di blog mas??? :(

    BalasHapus