Rabu, 18 Agustus 2010

CITA CITA SETINGGI LANGIT

Terus Crative, Gigih dan Sabar

Saat masih kecil jika ditanya apa cita-citamu? anak-anak rata-rata menjawab ingin menjadi dokter, president, insiyur, guru dll. Bagaimanakah dengan anda? apakah anda pernah di tanya apa cita-cita anda pada saat masih kecil? dan apakah jawaban anda ada pada salah satu tulisan diatas? apakah cita-cita anda sudah tercapai? dan bagaimana jawaban anda jika ditanya apa cita-citamu sekarang?

Kemungkinan jawaban anda pasti sudah berbeda sekarang, itu hal normal karena pikiran andapun berbeda pada saat masih kecil dan sekarang. Tetapi mudah-mudahan sampai saat ini anda masih mempunyai cita-cita, karena jika anda tidak mempunyai cita-cita, anda tidak mempunyai tujuan hidup, jika anda tidak mempunyai tujuan hidup maka hidup anda akan menjadi datar saja (stagnan)

Untuk membuat hidup kita lebih semangat lagi kita harus mempunyai cita-cita, bahkan harus mempunyai cita-cita setinggi langit. Karena kita hidup untuk melihat kedepan dan itulah yang pasti kita lalui, mungkin ada dibeberapa orang takut mempunyai cita-cita karena dibayangi masa lalu, maksudnya begini, ada beberapa orang pada masa lalu mempunyai cita-cita yang tinggi, tetapi tidak bisa meraih cita-citanya karena kegagalan, karena itu orang-orang itu takut bahkan tidak mau mempuyai cita-cita lagi untuk masa depannya.

Sebenarnya orang-orang yang pernah meraih cita-cita pada masa lalu itu sangat beruntung, kenapa saya bilang beruntung? karena kegagalan meraih cita-cita masa lalu itu bisa di pergunakan untuk meraih cita-cita masa depan, dengan kegagalan tersebut seharusnya kita belajar apa yang menyebabkan kita gagal dan pastinya kita tidak akan mengulanginya lagi, dan kegagalan juga akan membuat kita lebih pintar dan berpengalaman dalam meraih cita-cita kita kembali, bahkan cita-cita kita akan menjadi lebih besar.

Bagaimana anda siap mempunyai cita-cita setinggi langit? saya juga mempunyai cita-cita setinggi langit :)

Demikianlah Rahasia Hidup Sehat minggu ini, nantikan Rahasia Hidup Sehat minggu selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar