Senin, 02 Agustus 2010

TAHAP MENUJU SUKSES

TERUS KREATIVE, SABAR DAN GIGIH

Setiap orang pasti ingin menjadi sukses, tetapi masalahnya untuk menjadi sukses diperlukan tahapan. Apa saja tahap tersebut? Menurut saya ada 3 tahap menuju sukses yaitu :
  1. Berfikir
  2. Bertindak
  3. Kebiasaan
BERFIKIR
setiap orang selalu berpikir, entah itu positif maupun negatif, yang di perlukan untuk sukses adalah berpikir positif. Berpikir bagaimana cara saya bisa sukses, banyak cara, menjadi enterpreneur misalnya.

BERTINDAK
Setelah kita berpikir dan telah menemukan suatu cara untuk menuju kesuksesan, lalu kita harus bertindak dan menjalankan cara yang telah di pikirkan oleh kita sendiri, jangan sampai kita sudah berpikir dan tidak melakukan apa-apa, semua yang kita pikirkan akan menjadi sia-sia

KEBIASAAN
Setelah kita menjalankan semua yang telah dipikirkan, lama-lama akan menjadi kebiasaan kita untuk melakukan yang telah dipikirkan oleh kita tersebut.

Dengan tahapan tersebut kesuksesan telah menanti kita, Sebenarnya tahapan terebut juga telah dilakukan kita sehari-hari, hanya saja berbeda tujuan, misalnya kita berpikir untuk sehat, setelah kita berpikir lalu kita menemukan cara untuk menjadi sehat, yaitu dengan berolah raga pagi-pagi, lalu kita bangun pagi-pagi untuk berolah raga. Setelah berulang-ulang kita lakukan, bangun pagi untuk berolah-raga sudah menjadi kebiasaan kita. Coba pikirkan apa saja kebiasaan kita? Dan apa yang menjadi dasar kebiasaan kita tersebut.

Demikian Rahasia Hidup Sukses minggu ini, nantikan Rahasia Hidup Sukses minggu berikutnya


KUMPULAN RESEP MASAKAN klik disini
INFORMASI GAYA HIDUP SEHAT klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar