Senin, 04 April 2011

KUATIR

Terus Kreatif, Gigih dan Sabar

Kuatir, umumnya setiap orang pasti pernah merasa kuatir, ya tentunya dalam berbagai macam hal, bisa mengenai hidupnya, masa depannya, pekerjaannya dll, pernahkah anda merasa kuatir? Bagaimana kita menghadapi rasa kuatir kita? Apa cara kita untuk mengusir rasa kuatir?

Sebenarnya kuatir adalah sesuatu hal yang belum tentu terjadi dan itu hanya ada diangan-angan kita saja,seharusnya kita tidak perlu takut sama yang namanya kuatir tetapi rasanya kok sulit untuk menghilangkan rasa itu ya, sebagai manusia normal kalau kita merasa kuatir itu wajar, tinggal bagaimana cara kita menghadapi kuatir itu sendiri dan mengelolahnya sehingga tidak menjadi kuatir lagi.

Salah satu cara mengelolah dan menghadapi rasa kuatir itu sendiri adalah kita harus percaya bahwa apa yang kita takutkan tidak akan terjadi dan percaya juga seandainya itu terjadi kita bisa menghadapinya.

Sebagai contoh kita kuatir akan masa depan kita seperti apa, apakah bertambah buruk? Untuk menghilangkan rasa kuatir itu sendiri kita harus percaya bahwa apa yang kita kuatirkan tidak akan terjadi dengan cara bekerjalah dengan giat, kreative, sabar dan berdoa. Jangan hanya berdiam dan tidak melakukan apa-apa. Jika hanya berdiam diri pasrah dan tidak melakukan apa-apa maka kemungkinan besar rasa kuatir kita pasti bisa menimpa diri kita.

Rasa kuatir dalam hidup kita akan memberikan energi negatif. Oleh sebab itu jika rasa kuatir itu datang percayalah bahwa itu tidak akan terjadi dan seandainya terjadi kita pasti bisa mengatasinya, jadi kuatir boleh asal percaya

Yang mau menambahkan atau tidak setuju silakan komentar, agar penulis bisa belajar lebih banyak

Demikian Rahasia Hidup Sukses minggu ini, tunggu Rahasia Hidup Sukses minggu selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar