Rabu, 20 April 2011

HIDUP ADALAH KEPUTUSAN

Terus kreatif, gigih dan sabar

Pernahkan kita merasa bahwa hidup kita terasa hampa tidak tahu mau kemana dan tidak tahu harus berbuat apa? Apa yang menyebabkan seperti itu? Bisa disebut salah satu penyebabnya adalah karena hidup kita tidak mempunyai impian dan tujuan, seperti kapal yang sedang berlayar di lautan luas, selama tidak mempunyai arah selama itu pula kapal tersebut akan mengapung di tengah lautan luas.

Hidup adalah keputusan karena hidup kita dipenuhi keputusan yang harus kita ambil dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar, seperti contoh jika kita lapar tentu kita akan memutuskan untuk makan, jika kita sakit maka kita juga akan memutuskan untuk berobat ke dokter, dan tentunya ada pula resiko yang harus kita ambil untuk keputusan kita itu, tetapi janganlah kuatir oleh resiko yang akan kita ambil, karena resiko itu bisa kita atasi sendiri

Untuk supaya hidup kita tidak hampa maka kitapun harus memutuskan untuk mempunyai impian dan tujuan, apa yang menjadi impian dan tujuan kita tersebut? Apakah kita ingin berhasil di dalam karir kita ataukah kita ingin berhasil menjadi profesional yang sukses atau juga ingin menjadi pengusaha yang sukses. Jika kita sudah mempunyai impian dan tujuan dalam hidup maka kita wajib memperjuangkannya, kalau kita tidak memperjuangkannya maka impian dan tujuan kita tidak akan tercapai dan hidup kita akan kembali hampa. Keputusan ada di tangan kita apa yang mau kita lakukan.

Demikianlah Rahasia Hidup Sukses minggu ini, tunggu Rahasia Hidup Sukses minggu selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar